Jumat, 01 Agustus 2014

All About “ SELINGKUH”


    All About “ SELINGKUH”

      SELINGKUH?? Sebenarnya kata yang terlihat jahat buat sebuah hubungan 2 anak adam yang berbeda jenis kelamin. Sebenernya gue si bingung mau bahas dari mana. Pertama coba telaah arti kata selingkuh, selingkuh itu mempunyai hubungan khusus dengan org lain tanpa sepengetahuan  org yg sudah punya hubungan dengan kita terlebih dahulu, atau bisa dibilang menjalin 2 hubungan khusus. Ada yg bilang selingkuh itu penyakit playboy and play girl.  Mungkin menurut gue, org yg gampang selingkuh itu wanita, kenapa wanita? Ya karena wanita makhluk yg paling cepat move on. 

      Semua kendala atau masalah dalah hubungan percintaan itu wajar. Tapi kalo selingkuh menurut gue ga wajar. Sangat keterlaluan org selingkuh tuh, ga bisa dimaafin. Cinta itu ga membuat org menjadi selingkuh atau berpaling ke orang lain.
Ya mungkin selingkuh itu sebuah masalah kompleks yg akan timbul di hubungan yg freakk, kenapa freak? Ya karena tindakan dari 2 org tersebut berubah.
Contoh ya, cowok dulu pas ngejar-ngejar baik nya setengah mati, tapi setelah jadian biasa aja, begitupun cewek.

        Cewek saat punya masalah sama si cowok pasti galau, dan jika ada seorang cowok datang dan memberikan perhatian, dan nemenin dia saat down gitu, pasti deh deket. Segitu mudahnya si cowok pendatang baru itu mengubah perasaan si cewek yang galau yg awalnya sayang dengan kekasihnya kemudian sayang dengan cowok pendatang baru. apakah saat mereka mempunyai janji manis diawal masa hubungan untuk selalu saling sayang itu dikalahkan emosi untuk memiliki yang lain lagi? Apa itu cinta?? No no no cinta ga membuat orang menyakiti orang lain ! Ingat ya beberapa artikel gue yg ngebahas tentang cinta mungkin udah membuat kita ngerti kalo cinta tak akan membuat seperti itu. Lalu apa yang membuat seperti itu? Siapa yang salah? Gimana cara memperbaikinya?

      Jawaban nya sebenarnya simple guys, semua itu dikarenakan sudah tidak ada CINTA dalam hubungan itu. Iya kan? Kalau ada CINTA mana mungkin hal itu terjadi, ya kan?
Awal sebuah hubungan entah itu pacaran, menikah dan bermacam hubungan yang mengatasnamakan karena cinta, selalu dibungai dengan cinta dan kasih sayang, akan tetapi dalam kehidupan kita tidak ada yang sempurna, cinta dan kasih sayang suatu saat akan menghilang? Ya menghilang, dan menimbulkan sebuah generasi hubungan kedua dalam Arti SELINGKUH, jangan pernah salahkan pasangan kamu saja jika ia selingkuh, tapi salahkan lah diri kamu juga !!  kenapa pasangan kamu bisa selingkuh karena sudah tidak ada cinta dalam hubungan kamu, kenapa seperti itu? Coba intropeksi diri kalian dan mau mengakui kesalahan. Example yang kadang membuat cinta tidak bernaung di dalam hubungan kita: mungkin kita mulai kurang perhatian terhadap pasangan, mungkin kita terlalu mengekang, mungkin kita terlalu egois, mungkin kita terlalu mengatur, mungkin kita terlalu sibuk dengan hal baru, mungkin kita melupakan pasangan kita dan banyak hal lain yang bisa kalian teruskan guys, Tanya hati kecil kalian guys dan coba mengakui !!. Nah hal-hal itu lah yang membuat perasaan pasangan kita berubah, nah dalam hal ini sebenarnya gue pengen menyudutkan untuk seorang perempuan, kenapa gitu, ya karena perempuan itu paling mudah berubah perasaan nya dalam sekejap disaat hati dia dikecewakan lalu datang seorang pria baru menawarkan kenyamanan, semudah membakar kertas hati perempuan itu berubah, disitulah kelemahan perempuan. Kebanyakan perempuan yang udah punya pasangan di awal dia merajut kasih sayang pasti susah diajak jalan cowok lain selain cowoknya. Tapi ketika sudah berjalan lama hubungan itu dan terjadi beberapa hal yang membuat cinta dalam hubungan itu menghilang, percaya deh ajak jalan tuh perempuan gampang banget, bikin dia nyaman dengan perhatianmu dalam sehari, malam nya ajak jalan. Percaya sama gue, itu udah gue buktiin kebanyak cewek. Sori gue jujur gitu bukan maksud apa-apa tapi gue jalan sama mereka (perempuan galau) itu Cuma share aja dan gue ga memanfaatin kesempatan itu buat menjalin hubungan dengannya walau jalan menuju kesitu terbuka sangat lebar dan mulus. Gue ngelakuin itu ya hanya untuk menambah pengalaman gue agar gue ga ngalamin kejadian itu saat gue udah punya kekasih dan gue belajar mengenal wanita lebih dalam lagi agar kelak jadi seorang imam dari mereka gue gak ngecewain mereka. :D.

Nah kan jadi ngelantur gue ngomongnya, maaf efek ngantuk. Hahaaha. 

         Lanjut lagi nih, seorang perempuan itu punya banyak keinginan, jelas namanya juga perempuan guys, iya kan? Makanya perempuan makhluk yang punya moody yang mudah berubah berdasarkan sikon hatinya. Bagi pembaca artikel gue perempuan, yakin pasti pada bilang “iya juga ya”.hahaha . nah disitu lah perempuan gak suka hal monoton dalam arti dia gak akan suka setiap malam minggu hanya makan terus dan terus, atau nonton bioskop terus. Perempuan pasti banyak diam kalau ditanya akan mau kemana? Atau ingin apa? Kenapa begitu ya namanya perempuan hakikat alam ya gitu, hakikat alam pria ya memimpin dalam arti penentunya. Perempuan selalu menginginkan hal yang baru itu intinya
Nah disitu  Intinya buat bagi yang kaum pria, jagalah hubungan kalian seharmonis mungkin dan berusahalah untuk selalu mempunyai hal baru dalam hubungan, agar si perempuan tidak jenuh akan hubungan yang dijalanin.


Kesimpulan yang gue ambil dari artikel ini :


1.  Selingkuh itu akan terjadi jika sebuah hubungan itu sudah tidak ada rasa kepercayaan dengan pasangannya.

2. Semua akibat pasti ada sebab, bersedialah mendewasakan diri dengan mengintropeksi diri kita bukan balik menyalahkan pasangan, jika pasangan kita selingkuh, dan juga tidak berpikir bodoh untuk bertahan pada pasangan kita yang sudah selingkuh, dikarenakan sekali kita memaafkan kata selingkuh, pasti selingkuh itu akan muncul lagi.

3. Buatlah hubungan dengan hal-hal yang baru atau tidak monoton, dalam arti carilah kegiatan yg sedikit mainstream agar pasangan kita tau bahwa tidak ada org yang bisa mengganti posisi kita dihati pasangan kita.

4. Buat perempuan, janganlah lari dari permasalahan dalam arti saat anda dalam masalah berusaha lah menahan diri untuk tidak berkomunikasi dengan pria lain, kecuali memang benar-benar ingin mengakhiri hubungan kalian.

5. Cinta tidak mengajarkan untuk bercabang cabang, tapi pikiran dan nafsu yg salah mengartikan sehingga membuat arti cinta itu bercabang cabang.

6. Jangan selalu egois setiap ada sebuah permasalahan bahwa anda benar, karena setiap masalah yang terjadi itu mutlak kesalahan orang terlibat dalam masalah itu. Bersedia memaafkan dan meminta maaf.

7. Pikirkan 1% kesenangan saat bersama pasangan kita, ketika kita akan ngambek atau marah pada pasangan kita, mungkin itu akan membuat anda berpikir dua kali untuk ngambek atau marah pada pasangan kita.

12 komentar:

  1. Oke.. tp cowok jg banyak yg suka selingkuh, cowok jg gampang banget deket dan "tergoda" sama cew lain. Playboy,idung belang,buaya darat,dan banyak julukan lain buat cowok yg suka mainin cew, itu jg bs jd indikasi kalo byk jg cowok yg suka selingkuh. Well, tp emg bener cew tu sering galau, dan kalau galau dia g bisa dipendem sendiri, pasti curhat. Dan ya mgkn banyak yg curhatnya ke "temen cowok", kalau menurut "gue" itu buat tuker pikiran aja, untuk mgkn melihat masalahnya dari sudut pandang cowok tu kek mana. Gitu...
    Jangan terlalu negatif melihat cewek kakak.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, memang ada tujuan beberapa cewek curhat untuk share aja. tapi dia ga tau indikasi curhat itu membuat pikiran tempat curhatnya ada harapan, dan si tempat curhatnya mulai beraksi kemungkinan mulus jalannya untuk dapetin tuh si cewek. kalau julukan yg kakak ucap benar kak, ada cowok yang seperti itu juga, tapi inget dari beberapa kesimpulan saya kak. ada akibat pasti ada sebabnya. ;). dan kalau saya sedikit negatif sama cewek karena saya pernah merasakan seperti itu, silahkan kunjungin artikel saya yang lain kakak.
      makasi kakak komentnya. :)

      Hapus
    2. Naaaahh! Kakak sendiri yg bilang dikomentar diatas kalo cowok bakal mulai melancarkan aksi untuk ngedapetin si cewek galau, berarti cowok itu kan emang yg niatnya "jelek" dan bukan ceweknya. Kita mah (cewek) asal punya temen curhat aja..hehe

      Njir, poto profilnya mirip! :/

      Hapus
    3. udah tau cowok ada yang begitu kenapa sicewek begitu? asal curhat aja asal masalah dia enteng ga tau akibatnya. hayow...:p cewek egois dong. :p

      iya ya kok bisa sama.

      Hapus
    4. Cowoknya yang ngarep itu berarti. Kan tau si cewek uda ada yg punya. Kalo dasarnya sicowok g ada niatan jelek, fine2 aja mau dicurhatin apapun kan. Beda kalo emg niatnya uda jelek, ada cewek galau curhat, langsung disikat, pffttt!

      Hapus
    5. kebanyakan cowok ngarep mega. tapi kenapa cewek udah tau itu cowok ngarep masi aja cerita? :P

      Hapus
  2. Cwo dan cwe itu sama2 egois yah ternyata.. Buktinya ada diatas saya ini.. Ga ada yg mau ngalah dan merasa paling benar.. Hwahahahahaha

    BalasHapus

apakah karangan karangan saya perlu dilanjutkan?